Wednesday, December 26, 2007

Donor di PMI....

Oh iya, hari senin, 24 Desember 2007, Aku dan teman-teman pergi donor loh. Aku pergi sama wicil,hesti, mba em, sama k'ref. Nah, kita berangkat dari kosan mba ema, awalnya jemput k'ref dulu, baru mba em. Sepanjang perjalanan, aku bingung, soalnya ga tau jalan.hehehe Jadi diem aja.

Wicl n hesti mulai melancarkan serangan cengannya, aku ga punya tim sukses buat bantu aq ngebales mereka, jadi cuma bisa melototin si kecil wicil n sedikit senyum maksa.hehe pas nyampe PMI salemba, kita langsung ngambil kertas buat pendaftaran donor. Pas disana wicil uda dag dig dug, takut sama jarum.hehe lucu banget. Eh pas mau dicek darah, ternyata wicil ga bisa donor, soalnya lagi flu. Bayangin donk senengnya wicil, katanya sih perasaan seneng nya srasa menang Asian Idol, hahahahhaa

Akhirnya yang donor, aku sama k'ref, mulailah tu orang bertiga dubbing dari kejauhan.Serasa sih kuping tu rasa gimana gitu, hehehe

abis tu kita ditraktir nomat sama k'ref, waahhh baik bgt ya, kita nonton National Treasure. Awalnya ku bingung, tu film apaan. Pasti film perjuangan deh, ahhh ngebosenin. Tapii pas uda nonton, beuuuuuuuuu seruuuuu bangetz, menegangkannn abisssss.Waaaah aku jadi pengen nonton yg ke 1 nya.

bis tu kt mkn di Taman Menteng, kita makan d pinggr2 jln gt, serasa di korea , keren bgt. Aku sempet jalan2 d Taman Menteng pas mereka lagi pada makan. Buat menyegarkan pikiran, hari itu pikiranku bener2 lagi penuh sama sesuatu yang aku ga suka.

Akhirnya kita pulang jam 5an gitu, sampe deh di depok tercinta. Wahh perjalann yang cukup menyenangkan, tapi untukku mungkin lumayan buruk, karena banyak masalh yang aku pikirkan hari itu.

1 comments:

david santos said...

I wish you a good end of 2007 and a good year of 2008.