Monday, December 17, 2007

Ayat-Ayat Cinta

Duuuh pertama kali buka novel ini, ga tau mau mulai darimana bacanya. Soalnya bener2 males pas baca awalannya. Tapi kk ku sll nyuruh baca tu novel. Padahal aku minta diceritain aja. Tapi dya tetep nyuruh baca. Akhirnya tepat tanggal 15 Desember 2007 pkl.17:00 aku mulai membaca tu novel.

Awalnya biasa aja, sama seperti novel-novel islami yang sering ku baca. Tapi setelah lama baca, aku langsung fokus terus, sampe ga mau aku lepasin tu novel, akhirnya jam 10:30 malam aku selesai baca novel itu.

Cerita dlm novel itu bagus bgt, novel terindah yang pernah aku baca selama ini. Banyak kata-kata indah, cerita cinta dua insan yang bersatu karena Allah SWT, aku benar-benar terkesan sama novel itu. Setelah baca novel itu, rasanya ingin merasakan dan menjalani suatu hubungan yang berlandaskan cinta karena Allah SWT.

Apalagi tokoh pria nya yang bernama Fahri, Subhanallah. Pria yang hebat. Shaleh,Setia, Bertanggung Jawab, Menghargai Wanita, Selalu baik terhadap semua orang baik muslin maupun tidak. Benar-benar pria yang kuharapkan. Aku berharap bisa mendapatkan lelaki seperti itu. Dan Aisha tokoh wanita pasangan Fahri, begitu juga sama hebatnya. Dia menjalani kehidupan cintanya dengan begitu luar biasa. Begitu sabar, setia, pengertian , taat pada suami, selalu menyenangkan suami. Aku berharap dapat menjadi wanita seperti itu.



Pokoknya yang belom baca ayat-ayat cinta, rugi banget deh. Penuh dengan cerita beragam, persahabatan, cinta, tauhid, semua ada dalam novel ini. Dan Insya Allah bermanfaat banget. Kita jadi merasa iman kita bertambah. Alhamdulillah.

Semoga ada ayat-ayat cinta yang lain.

0 comments: