Monday, December 03, 2007

Cinta karena-Mu

Ya Allah ....
aku tidak meminta seseorang yang sempurna
tetapi berikanlah aku seseorang yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu yang membuat cintakku pada-Mu tetap utuh
bahkan membuatku lebih mengagumi-Mu,
sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu,
bukan mencintainya hanya dengan sekedar cintaku.

Ya Allah ....
berikanlah aku kemampuan untuk selalu dapat melengkapi kebahagiaanya,
sehingga aku dapat menyempurnakan hidup dan ibadahnya,

Ya Allah ....
Andai dia bukan untukku
Andai ada seseorang yang lebih pantas untuk menemaninya hingga akhir nanti
Berikanlah selalu rahmat-Mu padanya
Berikanlah selalu lindungan-Mu padanya
Jadikanlah mereka pasangan yang bersatu karena-Mu


dan berikanlah aku kebahagiaan yang lain yang dapat membuat hidupku lebih bernilai.
hingga akhir nanti.......

0 comments: