Friday, November 30, 2007

My B'day

kemarin itu hari lahirku. awalnya aku seneng banget, smua temen-temenku inget hari itu.Malah sahabatku kirimin aku ucapan tepat jam 12 malem. Ada yang sok-sok mau ngerjain aku pake pura-pura telpon dari kantor polisi. Cuma gagal gara-gara ada yang ketawa.hehee Thanks buat smua ya anak-anak telem 3A, Nih gw sebutin satu-satu.

1. Merlyn yang berperan sebagai polisi wanita yang suaranya sama sekali ga mencerminkan polisi.
2. Nia si pemilik handphone yang gara-gara ketawanya ngebuat rencana itu gagal
3. Wicil dengan suara satu nya yang bisa ngebuat siapa aja yang denger tuh jadi mual-mual , nyanyiin lagu happy b'day buatku
4. Ara yang kesel gara-gara gw ga ngeh siapa yang telp n bilang kl bekti ngucapin happy b'day jg (booong......)
5. Bowo dengan expresi datarnya.....
6. Diaz,sela,arif, pokoknya smua anak telem 3A deh.... Mizz u All

Juga buat sahabat-sahabat gw, Ticca, Wicil, Hesti, Firman gw seneng banget lw smua bisa inget hari spesial gw. Wlaupn si Prince of Roses itu (katanya firman) langsung balik k bogor buat menunaikan tugas suci.Tapi yg penting dia tau hari itu. Karna kalianlah, hari spesial itu penuh dengan tawa canda...


Nah buat kelas gw, mas lingga, selly,dezto, makasi buat ucapannya ya.....
Buat hamzah juga.... ternyata lw ga lupa sama hari itu, thanks ya bro....
Ka mona juga, yaah wlpn sempet ngerjain gw pake acara pura2 lupa hari itu, tp trnyt dia inget n ngucapin.... makasiiii ya ka...

Tapi...........

Ada juga si sesuatu yg ngebuat gw sedih banget ......

seseorang yang gw harap dia itu orang pertama yang ngucapin happy b'day ke gw justru jadi orang terakhir yang ngucapin itu ke gw. Tapi ... mungkin emang dia lupa sama hari yang penting buat gw itu. mungkin emang harusnya gw ga nungguin..... dan harusnya gw bersyukur dia masih mau ngucapin n ksh doa bwt gw, makasih banyak ya ka.

But it's over....

Gw ga boleh sedih terus.....

Gw mau membuka lembaran baru, buat Ayu yang baru....

Doain ya semoga bisa jadi lebih baik lagi...

Thanks for all...

0 comments: